Live Streaming Australia vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Asia U-23 di SCTV Hari ini 29 Oktober 2021

- 29 Oktober 2021, 09:15 WIB
Link live streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Australia pada leg kedua Grup G kualifikasi Piala Asia 2022.
Link live streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Australia pada leg kedua Grup G kualifikasi Piala Asia 2022. /Instagram.com/@sctv

BERITA SUBANG -Laga penentu antara Australia vs Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 akan tersaji malam ini, 29 Oktober 2021. Penonton bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Indonesia akan kembali melanjutkan perjuanganya untuk lolos ke Piala Asia U-23 2022 dengan melakoni pertandingan leg 2 kontra Australia.

Pertandingan antar keduanya akan kembali berlangsung di Pamir Stadium, Dushanbae, Tajikistan Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan leg 2 antara Australia vs Indonesia akan disiarkan secara langsung oleh TV Nasional. SCTV dalam hal ini memegang hak tayang pertandingan Australia vs Indonesia.

Kemenangan sangat amat di butuhkan Indonesia di leg kedua ini, setelah pada leg 1 lalu menderita kekalahan lewat skor 2-3.

Baca Juga: Australia vs Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Leg 2 Kualifikasi Piala Asia U-23 Live SCTV Besok

Perlu diketahui sebelumnya, Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2022 ini tergabung di Grup G bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam. Namun dikarenakan lain hal China dan Brunei memutuskan mengundurkan diri pada ajang ini.

Alhasil penghuni Grup G kini hanya tersisa Indonesia dan Australia. Keduanya akan saling sikut untuk bisa lolos ke Piala Asia 2022.

Hal tersebut membuat Timnas Indonesia hanya sekali melakukan pertandingan menghadapi Australia. Tentu hal tersebut menjadi keuntungan bagi keduanya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x