Prediksi Lineup PSS Sleman vs Bali United Liga 1: Bali United Manfaatkan Kondisi Terpuruk PSS

- 27 Oktober 2021, 17:06 WIB
Pemain Bali United melakukan selebrasi gol
Pemain Bali United melakukan selebrasi gol /Instagram @baliunitedfc/

BERITA SUBANG - PSS Sleman vs Bali United akan menjadi laga penutup pekan kesembilan Liga 1 musim ini. Pada pertandingan ini Bali United akan mencoba mencuri kemenangan dengan memanfaatkan kondisi terpuruk PSS Sleman.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Bali United akan berlangsung pada Rabu, 27 Oktober 2021, pukul 20.45 WIB. 

Pada kompetisi Liga 1 musim ini, PSS Sleman mendapat berbagai macam cobaan. Hal tersebut diikuti dengan performa Elang Jaya yang belum menunjukan penampilan terbaiknya.

Dari total 8 pertandingan mereka hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, 2 kali hasil seri, dan harus menderita 4 kali kekalahan dan sementara membuat PSS Sleman terlempar ke posisi 14 klasemen Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Arema FC vs Persita, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2021 Live Indosiar

Pada pekan sebelumnya PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung. Sempat mencetak gol terlebih dahulu, PSS Sleman harus puas dengan kekalahan telak 4-2.

Hasil tersebut tentunya tak diharapkan oleh para pemain, jajaran pelatih, dan bahkan kekecewaan juga dirasakan oleh para pendukung setia PSS Sleman.

Pendukung PSS Sleman meminta manajemen untuk mengevaluasi kinerja pelatih kepala Dejan Antonic. Berbagai kritik serta seruan Dejan Out semakin mengaum seantero Sleman.

Kondisi yang kurang baik tersebut tentunya akan dimanfaatkan oleh Bali United di pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x