Live Streaming Atletico Madrid vs Liverpool, Nonton Online Liga Champions Gratis Melalui Link Berikut

- 19 Oktober 2021, 15:27 WIB
Jadwal Liga Champions matchday ketiga musim 2021-2022
Jadwal Liga Champions matchday ketiga musim 2021-2022 /Publiktanggamus.com/Instagram/@championsleague

 

BERITA SUBANG – Liga Champions musim 2021/2022 akan kembali tersaji. Pertandingan antara Atletico Madrid vs Liverpool berhasil menarik perhatian para penikmat sepak bola. Laga antar keduanya bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang ada diakhir artikel ini.

Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool akan berlangsung pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB dini hari di Estadio Wanda Metropolitano, Spanyol.

Di Liga Champions musim ini, kedua tim tergabung di Grup B bersama dua tim kuat lain yaitu AC Milan dan FC Porto.

Liverpool sementara menduduki peringkat teratas di papan klasemen, sementara Atletico Madrid kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B disusul FC Porto dan AC Milan.

Baca Juga: Juventus vs AS Roma: Live Streaming dan Prediksi Line Up Serie A Liga Italia Dini Hari Nanti Pukul 01.45 WIB

Pada pertandingan Liga Champions sebelumnya, Liverpool berhasil menang atas FC Porto melalui skor telak 1-5.

Hasil positif juga diraih Atletico Madrid pada pertandingan sebelumnya, menghadapi AC Milan tim asal Spanyol berhasil menang dengan skor tipis 1-2.

Dua hasil positif yang diraih kedua tim di pertandingan sebelumnya, menjadi modal utama mereka dalam melakoni pertandingan ini. Baik Atletico Madrid maupun Liverpool akan tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico Madrid akan sedikit lebih diuntungkan. Bermain di hadapan para pendukungnya, Griezmann dan kawan-kawan akan mendapat kekuatan lebih dari para suporter.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x