Tim Voli Pasir Putri Papua Dua Dikalahkan Tim Voli Putri NTB Dua pada Babak Penyisihan PON XX 2021 Papua

- 5 Oktober 2021, 13:41 WIB
Pemain voli pasir putri Papua, Noni Imelda Kutagi (kiri) dan Nurfia Dila (kanan), saat melawan tim Voli Pasir beregu Putri DI Yogyakarta pada hari Selasa, 5 Oktober 2021.
Pemain voli pasir putri Papua, Noni Imelda Kutagi (kiri) dan Nurfia Dila (kanan), saat melawan tim Voli Pasir beregu Putri DI Yogyakarta pada hari Selasa, 5 Oktober 2021. /Dok. PB PON XX Papua/Muhamad Solihin/

BERITA SUBANG - Tim voli pasir putri Papua dua yang terdiri atas Noni Imelda Kutagi dan Nurfia Dila kandas pada babak penyisihan setelah kalah dari tim voli putri NTB dua dengan skor 0-2.

Sebelumnya pada laga perdana, tim voli pasir putri Papua dua takluk dari Papua Barat dengan skor 0-2. Sedangkan pada pertandingan kedua, tim voli pasir putri Papua dua kembali mengalami kekalahan 0-2 saat menghadapi tim Kuat putri NTB dua yang terdiri dari pasangan Komang dan Syarah.

Pada pertandingan ketiga sekaligus babak penentuan untuk lolos ke babak selanjutnya, Noni Imelda Kutagi dan Nurfia Dila kembali takluk di tangan tim putri DIY, Yokobed Purari Eka Setya dan Maria Dwiningtyas, dua set langsung, 13-21 dan 10-21, pada babak penyisihan voli pasir di arena voli pasir Koya Koso, Kota Jayapura, pada hari Selasa, 5 Oktober 2021.

Sedangkan tim Putra Papua dua yang bertanding di lapangan dua menurunkan Robertus Meagan dan Daniel Mehue yang juga mengalami  kekalahan saat melawan tim NTB dua yang menurunkan pasangan Komang Aditya Yudistira dan Ade Dimas dengan skor dua set langsung, 8-21 dan 16-21.

Tim Putra Papua dua sebenarnya masih mempunyai peluang lolos ke babak selanjutnya karena pada pertandingan pertama, mereka meraih kemenangan atas Sumatera Selatan dengan skor 2-1.

Sayangnya, pada pertandingan kedua babak penyisihan, tim putra Papua du mengalami kekalahan 0-2 dari tim Jawa Timur dua yang menurunkan pasangan Yosi dan Bintang.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x