Inter Milan Juara Liga Italia Musim Ini Usai Atlanta Gagal Menang Lawan Sassuolo

- 3 Mei 2021, 10:46 WIB
Inter Milan Scudetto 2021 setelah 11 tahun puasa juara Liga Italia
Inter Milan Scudetto 2021 setelah 11 tahun puasa juara Liga Italia /Foto: Twitter @Inter_en/

BERITA SUBANG - Inter Milan mengunci gelar Scudetto di pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2020/2021 usai Atlanta gagal peroleh kemenangan lawan Sassuolo pada pertandingan di Mapei Stadium - Città del Tricolore di Itali, Minggu malam Waktu Indonesia Barat.

Kegagalan Atlanta memperoleh kemenangan membuat tim asuhan Gian Piero Gasperini tak mampu lagi mengejar poin tim Nerazzurri.

Hal ini membuat Inter Milan mengunci gelar Scudetto mereka yang pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir.

Tim Atlanta pada pertandingan Minggu malam datang dengan perolehan 68 poin yang didapat dari 33 laga. Mereka tertinggal 14 poin di belakang Inter Milan. Atlanta masih punya kesempatan memburu gelar liga jika menang melawan Sassuolo.

Bertandang ke kandang Sassuolo di Mapei Stadium, Atlanta sempat memimpin lewat gol tendangan Robin Gosens pada menit ke-32. Perjuangan Atlanta boleh diacungi jempol karena pada menit ke-22, mereka dipaksa bermain hanya dengan 10 pemain setelah Pierluigi Gollini kena kartu merah.

Namun gol balasan Sassuolo di menit ke-53 oleh Domenico Berardi dari titik putih membuat kedudukan menjadi imbang di skor 1-1.

Sisa pertandingan masih berjalan seru karena ada satu gol Sassuolo oleh Manuel Locatelli dianulir wasit, sedangkan hadiah penalti untuk Atlanta gagal dieksekusi Luis Muriel.

Akhirnya, skor tertahan di 1-1 hingga pertandingan usai.

Berikut susunan pemain Atlanta vs Sassuolo pada laga Minggu malam lalu:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x