Piala FA Marine FC VS Tottenham Hotspur : Spurs Membantai Tiada Ampun

- 11 Januari 2021, 04:40 WIB
Carlos Vinicius Berhasil mencetak Hattrick Pada Laga Piala FA Marine VS Tottenham
Carlos Vinicius Berhasil mencetak Hattrick Pada Laga Piala FA Marine VS Tottenham /Facebook @Angielskie Espresso/

BERITA SUBANG - Piala FA putaran ketiga Senin, 11 Januari 2021. Tottenham Hotspur membantai habis Marine FC dengan skor 5-0 di stadion The Marine Travel Arena.

Dengan kemenagan ini Tottenham Hotspur pun berhak melaju ke babak selanjutnya putaran keempat. Sementara Marine FC harus terhenti untuk melaju ke putaran selanjutnya.

Carlos Vinicius menjadi pahlawan di laga tersebut, ia berhasil mencetak tiga gol atau hattrick sedangkan dua gol lainnya berhasil dicetak oleh Alfie Devine dan Lucas Moura.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin 11 Januari 2021 : Ada Cinta Mulia, Cinta Nikita, dan Samudra Cinta

Jalannya pertandingan, dibabak pertama Marine FC sempat menyerang dan berhasil melesatkan tembakan jarak jauh. Namun tendangan yang dilesatkan oleh Neil Kengni masih membentur tiang gawang.

Tottenham Hotspur membalas serangan Marine FC, dan menit ke-24 Vinicius pun berhasil mencetak gol pertamanya skor 1-0.

Hanya berselang enam menit Vinicius menambahkan gol nya yang kedua ditambah menit ke-32 Lucas Moura berhasil menambahkan skor Tottenham menjadi 3-0.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Senin 11 Januari 2021 : Ada Kakak Beradik Podcast dan Sport 7

Dengan tampil terus menyerang akhirnya Vinicius menit ke-37 berhasil mencetak hattrick. Dengan begitu skor pun menjadi 4-0 untuk Tottenham Hotspur dibabak pertama.

Menjelang babak kedua, Tottenham Hotspur bermain sedikit santai. Namun berkat tendangan pemain muda yaitu Alfie Devine berhasil menambahkan gol dimenit ke-60.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah