Derby Manchester Berakhir Sama Kuat, Gelandang MU Sudah Prediksi Laga Bakal Imbang

- 14 Desember 2020, 03:36 WIB
Gelandang MU Fred berebut bola dengan gelandang Manchester City Fernandinho di laga Derby Manchester yang berakhir 0-0 pada Minggu, 13 Desember 2020.
Gelandang MU Fred berebut bola dengan gelandang Manchester City Fernandinho di laga Derby Manchester yang berakhir 0-0 pada Minggu, 13 Desember 2020. /Twitter Fred Rodrigues

BERITA SUBANG - Laga Manchester United kontra Manchester City berakhir 0-0 di Old Trafford, Minggu, 13 Desember 2020. Usai pertandingan gelandang Manchester United, Fred Rodrigues, mengatakan sudah memprediksi laga derby Manchester bakal berakhir imbang.

"Sudah memikirkan pertandingan ini (berakhir imbang), tapi ini adalah langkah penting dalam perjalanan kami," ujar Fred melalui akun Twitter-nya usai berlaga.

Fred tampil penuh di laga tersebut. Ia tampil apik mengawal lini tengah MU meskipun pertandingan berjalan lamban dan kedua tim bermain sangat hati-hati.

Baca Juga: Laga Derbi Manchester berakhir Imbang Tanpa Gol

MU sebenarnya nyaris saja mendapatkan penalti saat bek sayap City, Kyle Walker, menjatuhkan striker MU, Marcus Rashford, di kotak terlarang pada awal babak kedua.

Wasit Chris Kavanagh pun langsung menunjuk titik putih, tetapi sebelum dieksekusi, wasit mendapat pemberitahuan VAR bahwa Rashford telah berada dalam posisi offside sebelum terjadi pelanggaran sehingga penalti dibatalkan.

"Kami akan terus berusaha," kata Fred.

Hasil imbang membuat kedua tim tetap di papan tengah klasemen. MU mengoleksi 20 poin sementara City mengumpulkan 19 poin dari 11 pertandingan. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah