Wasit Mateu Lahoz Pimpin Laga Derby Madrid vs Atletico

- 11 Desember 2020, 09:21 WIB
Wasit Antonio Mateu sedang memeriksa VAR dalam sebuah pertandingan La Liga Santander
Wasit Antonio Mateu sedang memeriksa VAR dalam sebuah pertandingan La Liga Santander /Football Espana

BERITA SUBANG - Wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz terpilih sebagai pemimpin laga derby Madrid yang berlangsung Minggu, 13 Desember 2020. Derby ibukota Spanyol tersaji di Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjamu pemimpin klasemen La Liga Atletico Madrid.

Mateu yang berasal dari Valencia dikenal sebagai seorang wasit yang sangat mengandalkan VAR di setiap pertandingan. Dia akan dibantu ofisial VAR Ignacio Iglesias Villanueva di pertandingan yang diprediksi akan berjalan ketat dan panas tersebut.

Atletico saat ini unggul sembilan poin dari rival sekota Real Madrid. Pekan ini diperkirakan sebagai puncak La Liga Santander karena tim-tim kuat baru saja menuntaskan laga penyisihan grup di Eropa.

Real Madrid yang diasuh Zinedine Zidane memulai pertandingan di posisi empat klasemen La Liga Santander. Mereka unggul lima poin dari Real Sociedad dan satu poin di belakang Villarreal, tetapi El Real menyisakan satu pertandingan.

Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Levante di Camp Nou pada pertandingan Senin, 14 Desember 2020. Pertandingan ini akan dipimpin wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah