Ronaldo: Hubungan Saya dan Messi Sangat Ramah dan Sopan

- 9 Desember 2020, 09:38 WIB
Skuad Juventus berfoto usai menekuk Barcelona 3-0 di Camp Nou
Skuad Juventus berfoto usai menekuk Barcelona 3-0 di Camp Nou /Twitter @Cristiano

BERITA SUBANG - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan Lionel Messi bukanlah rival baginya. Ungkapan itu diucapkan Ronaldo usai Juventus membungkam Barcelona 3-0 di laga pamungkas Grup G Liga Champions, Rabu, 09 Desember 2020.

Ronaldo mencetak dua gol di laga tersebut lewat penalti pada menit 13 dan penalti menit 52, sementara satu gol disumbangkan Weston Mckennie menit 20. Sedangkan Messi yang tampil penuh selama pertandingan tak mampu mencetak gol.

"Saya punya hubungan yang ramah dan sopan dengan Messi. Masing-masing pasti akan menampilkan yang terbaik bagi timnya," ujar Ronaldo usai pertandingan dilansir Marca.

Juventus juga berhasil menuntaskan dendam di pertandingan sebelumnya di Turin. Ketika itu Juventus dipermalukan Barcelona dengan skor 2-0 tetapi Ronaldo absen karena masih dalam penyembuhan akibat terinfeksi Covid-19.

Kemenangan itu membuat Juventus lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan status juara grup. Barcelona lolos dengan status Runner up meskipun kedua tim sama-sama meraih 15 poin, tetapi Juventus unggul agregat dan Ronaldo berperan penting di dalamnya.

"Hari ini kami tampil sebagai sebuah tim juara, bersatu, dan semakin kuat seperti sebuah keluarga," ujar striker asal Portugal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Messi belum berkomentar terkait kekalahan telak Barca atas Juventus. Sebelum pertandingan rivalitas antara Messi dan Ronaldo jadi bahan pembicaraan hangat di media sosial.

"Jika anda menang dan mencetak gol di Camp Nou (markas Barcelona), tak diragukan lagi anda adalah seorang juara," ujar Ronaldo. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x