Direktur Olahraga PSG Ingin Fokus ke Mbappe, Hentikan Pembicaraan Messi

- 6 Desember 2020, 13:15 WIB
Striker PSG Kylian Mbappe
Striker PSG Kylian Mbappe /Twitter @KMbappe

BERITA SUBANG - Rumor kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) telah meningkat sejak komentar Neymar tentang bintang Barcelona tersebut. Untuk mengantisipasi agar informasi liar tidak berkembang, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, meminta semua pihak berhenti membicarakan Messi.

"Anda harus menghormati Messi, dia adalah pemain Barcelona," kata Leonardo usai PSG menekuk Montpellier, Sabtu (5 Desember 2020).

"Kami tidak suka kalau pemain kami dibicarakan, jadi kami tidak ingin membahas pemain tim lain. Sekarang bukan waktunya memikirkan bursa transfer," tegas Leonardo.

Messi bebas bernegosiasi dengan klub baru mulai 1 Januari 2021, sementara kontraknya dengan Barcelona berakhir pada 30 Juni.

Leonardo kemudian meminta PSG dan pendukungnya untuk fokus terhadap striker Kylian Mbappe yang kontraknya akan berakhir 2022. Striker berusia 21 tahun merupakan salah satu aset terbesar PSG yang juga diincar sejumlah klub raksasa Eropa.

"Kami terus berbicara dan saya pikir Mbappe juga ingin bersama kami," kata Leonardo kepada Canal+ Prancis.

"Sekaranglah waktunya untuk memiliki gagasan yang lebih jelas tentang masa depan dia, kami tidak ingin bicara yang lain, dan kami telah mengambil langkah maju sejak 10 hari yang lalu," ujarnya. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x