Tambah Koleksi Penghargaan, Ronaldo Menangi Golden Foot Award 2020

- 2 Desember 2020, 15:12 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Sabtu (29/12/2018).
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Sabtu (29/12/2018). /twitter.com/juventusfc

BERITA SUBANG - Cristiano Ronaldo (CR7) meraih Golden Foot Award edisi ke-18. Golden Foot adalah hadiah tahunan yang diperkenalkan pada tahun 2003 yang pemenangnya dipilih masyarakat umum dengan ketentuan 10 nominasi.

Dalam pemilihan itu, CR7 menerima suara lebih banyak dibandingkan Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Neymar,  Sergio Ramos, Sergio Aguero, Gerard Pique, Mohamed Salah, Arturo Vidal, dan Giorgio Chiellini.

Baca Juga: Langkah Trump Terhenti, Wisconsin dan Arizona Sahkan Kemenangan Biden

Bintang Juventus itu bukan satu-satunya perwakilan yang membawa pulang penghargaa. Dalam upacara tersebut, Presiden Andrea Agnelli juga dinobatkan sebagai pemenang pertama dari Golden Foot Prestige.

Pemain yang sebelumnya memenangi penghargaan ini termasuk orang-orang seperti Roberto Carlos, Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, Andres Iniesta, Gianluigi Buffon, dan Iker Casillas.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x