Dahsyatnya Kebakaran di Blok B Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor

- 30 September 2023, 22:18 WIB
Kebakaran dahsyat melanda Pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Rabu malam, 27 September 2023. Akibatnya 550 kios pedagang hangus dilahap si jago merah.
Kebakaran dahsyat melanda Pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Rabu malam, 27 September 2023. Akibatnya 550 kios pedagang hangus dilahap si jago merah. /Foto/Diskominfo Kabupaten Bogor

BERITA SUBANG - Armada pemadam kebakaran diterjunkan memadamkan api yang membakar puluhan kios sembako di Blok B Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu malam.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto menjelaskan sejumlah armada damkar diterjunkan dari beberapa sektor pemadam kebakaran yang ada di Kabupaten dan Kota Bogor.

"Dari sektor Leuwiliang dua unit, dari Kota Bogor satu unit, Cubinong dua unit, Ciomas satu unit, dan Parung satu unit," ungkapnya.

Agus menjelaskan seluruh sektor damkar sekitar terus berupaya memadamkan api dengan mengerahkan personel dan menambah armada karena hingga sekitar pukul 23.00 WIB masih terjadi kobaran api.

Ia menjelaskan kebakaran kios yang menyediakan sembako, sayuran, dan buah-buahan itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB saat pasar sedang tidak beroperasi.

Agus memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, ia belum mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x