Erick Thohir Perkenalkan Website Indonesia Incorporated, Wadah Informasi Berbisnis dengan Mitra Luar Negeri

- 30 September 2023, 21:37 WIB

BERITA SUBANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meresmikan website Indonesia Incorporated sebagai wadah informasi untuk berbisnis dengan mitra luar negeri.

Indonesia Incorporated merupakan Kantor Bersama dari perusahaan-perusahaan BUMN di luar negeri untuk dapat berkolaborasi sehingga dapat semakin bersaing di luar negeri.

Peresmian website tersebut merupakan langkah lanjut dari pembukaan Kantor Bersama Indonesia Incorporated yang pertama diresmikan Menteri BUMN di Hong Kong pada akhir Juni 2023.

"Website ini adalah sumber informasi resmi yang menjadi daya tarik bagi visitor agar berbisnis dengan Indonesia Incorporated," ujar Erick melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Erick mengatakan, website Indonesia Incorporated akan turut mendorong BUMN untuk semakin Go Global. Laman tersebut bertujuan mempermudah BUMN memperkenalkan ekosistem usaha dan kinerja kepada visitor dari mancanegara.

Website Indonesia Incorporated menampilkan klusterisasi perusahaan BUMN berdasarkan sektor usaha serta laporan tahunan konsolidasi BUMN. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, website Indonesia Incorporated memberikan kemudahan akses ke website resmi masing-masing BUMN terkait.

Selain itu, website Indonesia Incorporated memberikan informasi terkait layanan-layanan utamanya. Layanan tersebut seperti business matching perusahaan-perusahaan antar negara, investment center bagi sektor investasi unggulan Indonesia, serta produk dan jasa financial internasional.

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x