Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon: Portal Quick Respon Secara Bertahap akan Dibuka di 8 RS dan 6 Klinik

- 30 September 2023, 20:42 WIB
Peresmian Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dan Portal Quick Respon Fasilitas Kesehatan di RS Gunung Jati, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (29/9/2023). (ANTARA/Fathnur Rohman)
Peresmian Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dan Portal Quick Respon Fasilitas Kesehatan di RS Gunung Jati, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (29/9/2023). (ANTARA/Fathnur Rohman) /

BERITA SUBANG - Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon Ni Ketut Sri Budiani mengatakan untuk program informasi terpadu Portal Quick Respon secara bertahap akan dibuka pada delapan rumah sakit dan enam klinik utama di Kota Cirebon pada Oktober 2023.

 Ia mengatakan sebelumnya di rumah sakit terdapat satu petugas BPJS Kesehatan yang melayani para peserta JKN. Namun hal tersebut belum berjalan efektif.

"Sebelumnya ada petugas BPJS satu tapi mobile dan berkolaborasi dengan petugas rumah sakit. Kalau sekarang ada loket, informasi bisa diberikan langsung sesuai jam pelayanan," katanya.

Ia menilai pusat informasi BPJS Kesehatan itu bisa didatangi oleh peserta JKN ketika membutuhkan informasi. "Nanti yang mau memberikan pengaduan ke loket, layanan dipercepat," ucap dia.

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x