Ini Suguhan Atraksi Pertunjukan Pembukaan Piala Dunia U-17 Arahan Pendiri NET Wishnutama

- 30 September 2023, 19:26 WIB
Wishnutama, otak di balik gala dinner KTT G20 yang meriah hingga menuai banyak pujian dari publik.
Wishnutama, otak di balik gala dinner KTT G20 yang meriah hingga menuai banyak pujian dari publik. //Instagram @wishnutama

BERITA SUBANG - Perwakilan tim kreatif di bawah arahan Creative Director Wishnutama menyiapkan tampilan atraksi pertunjukan pada upacara pembukaan Piala Dunia U-17 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya pada 10 November.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati di Surabaya, Sabtu, mengatakan, perwakilan dari salah satu tim kreatif melakukan pemetaan area untuk mengatur pelaksanaan pembukaan.

"Baik dari atraksi, panggung utama, lampu, artis, dan sebagainya. Serta, tempat dan ruang mana saja yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas mereka," kata dia.

Oleh sebab itu, Wiwiek memastikan, bahwa secara keseluruhan Pemkot Surabaya telah siap menyambut Piala Dunia U-17. Sarana dan prasarana Stadion GBT Surabaya pun siap digunakan sebagai tempat pertandingan Piala Dunia U-17 pada 10 November.

Apalagi, lanjut dia, Stadion GBT Surabaya menjadi home base bagi tim nasional (timnas) U-17 Indonesia di babak penyisihan Grup A.

"Secara keseluruhan Pemkot Surabaya sudah siap menyambut Piala Dunia U-17. Kedatangan mereka adalah untuk menyempurnakan GBT," ucapnya.

Editor: Edward Panggabean

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x