Video Viral Seseorang Mengamuk di Cengkareng, Jakarta, Awalnya Dikira ODGJ, Ternyata Akibat Narkoba

- 31 Agustus 2023, 23:20 WIB
ILUSTRASI SAJAM
ILUSTRASI SAJAM /

BERITA SUBANG - Beredar sebuah video yang diunggah di media sosial memperlihatkan seseorang yang dinarasikan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk dan menyerang orang lain dengan senjata tajam di Jalan Melati, Kapuk, Cengkareng, Jakarta

Atas peristiwa yang disebutkan terjadi pada hari Minggu (27/8/2023) dikabarkan menebas parangn ke salah satu anggota Karang Taruna RW 08 Kapuk, Jakarta Barat hingga akhirnya dibawa ke RSUD Cengkareng.

Terkait dengan hal itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan pria berinisial J yang dikira ODGJ ternyata tidak terindikasi memiliki gangguan jiwa.

“Informasi yang kita dapatkan kan ada awal informasi itu diduga pelaku ini adalah ODGJ, tapi setelah dilakukan interogasi penyelidikan observasi oleh penyidik, tidak ada indikasi bahwa yang bersangkutan adalah ODGJ,” ujar Syahduddi kepada wartawan dikutip Rabu (30/8/2023).

Syahduddi menambahkan, setelah ditelusuri lebih jauh setelah dilakukan penangkapan, ternyata J positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urinenya.

“Dan ketika penyidik melakukan tes urine kepada pelaku ini juga ternyata positif mengandung amfetamin dan metafetamin serta benzo,” kata Syahduddi.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x