Polisi Bekuk Pencuri Motor di Gereja El Bethel, Kebangsaan Dua Raya di Jakarta

- 31 Agustus 2023, 23:12 WIB
Ilustrasi: Pencuri motor.
Ilustrasi: Pencuri motor. /Ilustrasi/Foto : Tangkapan layat instagram dayeuhkolot

BERITA SUBANG - Polisi menangkap seorang pencuri motor yang melakukan aksinya di parkiran motor Gereja El Bethel, Kebangsaan Dua Raya, pada hari Jumat (18/8/2023) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan tersangka yang ditangkap berinisial APP (22) belum lama ini keluar dari Lapas (lembaga permasyarakatan).

“Telah diamankan seorang pelaku pencurian yang juga mantan penghuni Lapas APP,” ujar Gidion dalam keterangannya, Rabu (30/8/2023).

Lebih lanjut, Gidion mengungkapkan bahwa motor yang berhasil dicurinya kemudian dijual di daerah Volker untuk kemudian uangnya digunakan untuk membeli narkoba dan kebutuhan sehari-hari.

“Sepeda motor yang dicuri di parkiran Gereja karena dipetik menggunakan kunci T dan mata magnet, setelah itu dijual dengan harga Rp3 juta dan uangnya digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu,” ungkapnya.

Gidion menambahkan, pelaku yang ditangkap tersebut mengatakan bahwa saat beraksi dengan pelaku lainnya yang kini dalam pengejaran polisi, yakni berinisial A, AK, dan R.

“Ada beberapa yang masuk DPO (daftar pencarian orang) dan kini dalam pengejaran,” tandasnya.

Editor: Muhamad Al Azhari


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x