Kamis Pagi, Terjadi Kebakaran di Ruko di Pasar Minggu, Jalanan Sempat Dibuat Macet

- 31 Agustus 2023, 22:34 WIB
Polisi melakukan pengamanan kegiatan pemadaman yang dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Polisi melakukan pengamanan kegiatan pemadaman yang dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. /PMJ News/Twitter @TMCPoldaMetro/

BERITA SUBANG - Kebakaran melanda sebuah ruko di kawasan Pasar Minggu, Jalan Ragunan Raya, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023). Dilaporkan api mulai muncul sekitar pukul 05.30 WIB.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api. Akibat kebakaran tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terdampak macet.

Seperti dikutip dari laman Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, masyarakat dan pengendara diminta untuk menghindari jalur sekitar lokasi agar tidak terkena dampak kemacetan.

"Diimbau kepada masyarakat pengguna jalan sementara untuk menghindari lokasi tersebut agar tidak terkena kemacetan," tulis akun Twitter resmi @tmcpolda metro.

Dalam unggahan yang sama, disampaikan saat ini polisi juga telah melakukan pengamanan kegiatan pemadaman yang dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran.

"Polri Restro Jakarta Selatan melakukan pengamanan kegiatan pemadaman oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran di lokasi kebakaran seberang Polsek Pasar Minggu," tambahnya.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x