Sadis Banget, Karena Naik Pitam, Pria di Bandung Ini Aniaya Mantan Istri Hingga Berdarah-darah

- 13 Juli 2023, 22:55 WIB
Salwa Azizah Noor (kanan) mencari keadilan dengan melaporkan kasus penganiayaan dirinya. Akankah polisi bergerak cepat?
Salwa Azizah Noor (kanan) mencari keadilan dengan melaporkan kasus penganiayaan dirinya. Akankah polisi bergerak cepat? /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Salwa Azizah Noor, wanita muda asal Tasikmalaya, harus menjadi korban kekerasan mantan suaminya, yang berinisial AR.

Ia dipukuli AR hingga babak belur dan berdarah-darah. Kejadian tersebut terjadi Rabu 12 Juli 2023 ketika Salwa hendak menjemput anaknya yang dibawa AR lebih dari sepekan.

Masalahnya sepele, Salwa menjemput anaknya karena dijanjikan akan dipulangkan mantan suaminya setelah tiga hari.

Entah ada setan apa yang merasuki, Salwa tiba-tiba dipukul AR pada bagian wajah sampai kacamatanya pecah dan wajahnya berlumuran darah.

Bahkan ketika melapor ke Polrestabes Bandung, wajah Salwa masih mengucurkan darah pada bagian mata dan hidung.

AR diduga emosi karena Salwa hendak mengambil anak tersebut sehingga ia memukul mata kanan wanita kelahiran Mekkah 41 tahun yang lalu tersebut.

Selain memukul, pelaku juga dilaporkan telah menarik korban dari lantai dua ke lantai satu melewati tangga di tempat tinggalnya sehingga korban mengalami luka pada bagian atas mata, bawah mata, belakang kepala, kuping kiri, dan bagian pinggang.

Tak puas dengan melakukan tindakan kekerasan tersebut, AR juga melempar saksi saudari Ade Rifqoh dengan pecahan batu batako ke arah pundak kiri.

Kemudian, ia juga menendang kaki kanan Ade yang menyebabkan bagian itu mengalami luka memar.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x