Pernyataan Lengkap Pendeta Gilbert Lumoindong atas Kasus Pembunuhan Brigadir J

- 30 September 2022, 06:07 WIB
Pernyataan Lengkap Pendeta Gilbert Lumoindong atas Kasus Pembunuhan Brigadir J
Pernyataan Lengkap Pendeta Gilbert Lumoindong atas Kasus Pembunuhan Brigadir J /

BERITA SUBANG- Setelah berjalan tiga bulan lamanya, kasus pembunuhan Brigadir J masih belum tuntas sepenuhnya. Bahkan polisi mengalami kesulitan untuk mengungkap kasus ini meski sudah menetapkan beberapa tersangka.

Ditengah keraguan masyarkat atas komitmen aparat untuk menuntaskan kasus ini, Nama Pendeta Gilbert Lumoindong tiba-tiba mencuat setelah ayah mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat mengaku tersinggung atas ucapan sang pendeta, Rabu 28 September 2022.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui YouTube channel Gilbert Lumoindong pada 20 September 2022 lalu, Pendeta Gilbert Lumoindong membuat pernyataan agar masyarakat tidak main hakim sendiri dengan menghina atau menghujat pihak tertentu.

Baca Juga: Borok Lama Pendeta Gilbert Lumoindong Sebagai Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Diungkap Netizen 

Baca Juga: Masya Allah, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora, Seret ke Kamar Mandi, Ketauan Selingkuh? Inul Murka!

Pendeta Gilbert Lumoindong mengatakan, “Sebetulnya ada sebuah peristiwa yang terjadi di Magelang, tetapi malu diakui karena memang ini aib yang menakutkan kalau seorang isteri jenderal bintang dua diperkosa oleh ajudannya,” kata Pendeta Gilbert.

Menurut Gilbert, ini adalah situasi yang sulit dimana kita harus mendukung jalannya persidangan kasus pembunuhan Brigadir J agar kebenaran dapat terungkap.

Namun sayangnya, pernyataan ini seakan malah terlihat mendukung salah satu pihak dan akhirnya menuai kontroversi di kalangan netizen.

 Baca Juga: Irma Hutabarat: Gilbert Lumoindong ‘Goreng’ Isu Pelecehan Seksual untuk Ringankan Hukuman Sambo

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x