Refly Harun Ungkap Identitas Kapten Jack, Sosok yang Paling Disegani Ferdy Sambo

- 27 Agustus 2022, 13:56 WIB
ProfiSelain Kapolri, Ferdy Sambo Segan dengan Sosok Perwira  Berjulukan Kapten Jack Inil dan Karir Jenderal Slamet Uliandi, Ditunjuk Kapolri Jemput Paksa Ferdy Sambo, Miliki Jabatan Mentereng
ProfiSelain Kapolri, Ferdy Sambo Segan dengan Sosok Perwira Berjulukan Kapten Jack Inil dan Karir Jenderal Slamet Uliandi, Ditunjuk Kapolri Jemput Paksa Ferdy Sambo, Miliki Jabatan Mentereng /polri.go.id/Dok. Divisi Humas Polri/

BERITA SUBANG- Jenderal Polisi Slamet Uliandi jadi sorotan publik, ditengah kasus kematian Brigadir J yang melibatkan atasannya mantan Kepala Divisi Propam, Ferdy Sambo.

Diketahui Irjen Slamet Uliandi jadi perbincangan lantaran, Jenderal Polisi itulah yang menjemput paksa Ferdy Sambo untuk diperiksa ke Mako Brimob.

Irjen Slamet Uliandi merupakan Kepala Divisi TIK Polri yang punya julukan sebagai Kapten Jack.

Baca Juga: Umur Setengah Abad, Warganet Bingung Putri Candrawati Masih Punya Anak Bocah

Baca Juga: Beda dengan Kapolri, Masyarakat Tidak Percaya Pembunuhan Brigadir J Karena Pelecehan Seksual

Ahli hukum tata negara, Refly Harun ternyata menyimpan sebuah dokumen putih yang dapat mengungkap identitas dari Irjen Slamet Uliandi.

Refly Harun merasa tertarik untuk membahas serta mendalami profil yang dimiliki oleh Irjen Slamet Uliandi alias Kapten Jack.

Refly Harun ternyata menyimpan sebuah dokumen putih yang dapat mengungkap identitas dari Irjen Slamet Uliandi.

"Tapi yang menarik dari Slamet Uliandi ini, kalau kita lihat dokumen di sini, itu adalah Wakil Ketua Satgassus," ujar Refly Harun dikutip dari kanal YouTube-nya pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x