Sabtu atau Minggu, Jenazah Eril Diterbangkan dari Swiss ke Indonesia

- 9 Juni 2022, 20:37 WIB
Ini adalah titik lokasi penemuan Jasad Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia
Ini adalah titik lokasi penemuan Jasad Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia /Tangkapan Layar/

 

BERITA SUBANG -perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazzuzaman mengungkapkan, setelah ditemukan, Rabu 8 Juni 2022 waktu setempat, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bakal langsung dibawa ke Indonesia secepatnya.

"Waktu kami belum bisa memastikan pasti kapan tiba di Indonesia. Tapi pada dasarnya kami akan melakukan secepat-cepatnya, sejauh yang memungkinkan tergantung situasi dan kondisi sumber daya manusia yang mendukung," ujar Elpi Nazzuzaman, dalam jumpa pers virtual, Kamis 9 Juni 2022.

Elpi menjelaskan, jenazah Eril kemungkinan bakal dibawa ke Indonesia pekan ini.

Baca Juga: Sosok Eril Berhasil Terekam CCTV di Sungai Aare? Cek Faktanya

Menurutnya, jenazah Eril akan dibawa ke Indonesia pada hari Sabtu atau Minggu. Dia menyebut jenazah Eril akan disucikan dan dishalatkan sebagai seorang muslim.

Sementara iti, keterangan pers Kejaksaan Negeri Bern mengungkapkan, jasad Eril ditemukan tergeletak di Bendungan Engehalde pukul 06.50 waktu setempat.

Jasad Eril ditemukan oleh anggota tim pencari dari Kepolisian Maritim Bern di bagian cekungan bendung dan kemudian dievakuasi.

Baca Juga: Ada Progres Pencarian Eril, Ridwan Kamil Terbang ke Swiss

Sebelumnya diberitakan, KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis 26 Mei 2022 pukul 11.24.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x