Daftar Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung yang Hari Ini Ditutup untuk Sementara

- 1 Maret 2022, 17:44 WIB
Penutupan sejumlah ruas jalan di Kota Bandung hari ini Selasa, 1 Maret 2022.
Penutupan sejumlah ruas jalan di Kota Bandung hari ini Selasa, 1 Maret 2022. /

BERITA SUBANG - Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung akan ditutup sementara pada Selasa 1 Maret 2022 siang.

Pengalihan sejumlah ruas jalan ini dilakukan dalam rangka peresmian Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja atau Jalan Layang Pasupati oleh Pemprov Jabar pada Selasa 1 Maret 2022
siang.

Peresmian digelar seiring dengan terbitnya surat persetujuan perubahan nama jalan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI c.q. Direktur Jenderal Bina Marga.

Direncanakan kegiatan ini akan dilakukan di depan Kantor Inspektorat Jawa Barat atau di depan jalan layang.

Dengan digelarnya peresmian tersebut akan berdampak pada penutupan beberapa ruas jalan mulai pukul 12.30 hingga 14.15 WIB.

Asisten Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial, Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jabar Dewi Sartika mengatakan, pihak keamanan akan menjaga titik ruas jalan yang ditutup sementara.

Adapun jalan yang ditutup selama kegiatan yaitu Jalan Surapati menuju arah Jalan Pasteur, mulai dari simpang Gasibu dialihkan ke kiri Jalan Sentot Alibasyah - Jalan Diponegoro, serta Jalan Majapahit.

"Peresmian sendiri akan berlangsung selama kurang lebih satu jam oleh Bapak Gubernur (Jawa Barat, Ridwan Kamil), kemudian dihadiri terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,"ujar Dewi, Senin 28 Februari 2022.

Dewi pun meminta warga pengguna jalan agar memaklumi adanya penutupan ruas jalan menuju Gedung Sate maupun Jalan Layang Pasupati.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x