Kepala Polres Karanganyar Mendorong Para Personel untuk Lebih Baik ke Depannya pada Apel Perdana Tahun 2022

- 3 Januari 2022, 13:52 WIB
Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi' Maulla, S.I.K., M.H., memimpin langsung apel perdana tahun 2022.
Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi' Maulla, S.I.K., M.H., memimpin langsung apel perdana tahun 2022. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Jajaran Polres Karanganyar menggelar apel perdana tahun 2022 bertempat di Halaman Lapangan Wira Satya Polres Karanganyar pada hari Senin, 3 Januari 2022, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi' Maulla, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Karanganyar beserta jajaran Polsek yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal dalam pengamanan Operasi Lilin dalam rangkaian pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Selain mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran personel Polres Karanganyar beserta Polsek jajaran, Kapolres juga mendorong untuk mempertahankan kinerja baik ini dan meningkatkan performa untuk ke depannya.

"Selesainya pelaksanaan Operasi terpusat Lilin Candi tahun 2021 per tanggal 2 Januari jam 24.00 WIB, Wilayah Polres Karanganyar berjalan dengan aman lancar dan tidak ada kejadian menonjol, itu berkat kerja keras yang dilakukan rekan-rekan semua dalam melaksanakan tugas, ini perlu kita pertahankan dan tingkatkan dalam pelaksanaan tugas kedepan," ucapnya.

Ia juga menegaskan kepada para peserta apel bahwa sebagai anggota Polri, diharuskan untuk memiliki loyalitas serta disiplin yang tinggi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas dengan baik dan proporsional, di mana hal inilah yang membedakan Polri dengan masyarakat sipil.

"Setiap leading sector haru bisa memastikan kondisi personil agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, cek croscek dan final cek, sampaikan cara bertindak dengan jelas agar maksud dan tujuannya dimengerti anggota jangan sampai ada presepsi yang berdeda dalam pelaksanaan tugas, maka disitulah pentingnya kordfinasi dan komunikasi," ujar AKBP Muchammad Syafi' Maulla.

"Menjadi atensi dari Presiden RI bahwa Polri harus membantu masyarakat kecil, beberapa diantaranya sudah kita laksanakan seperti kegiatan jumat berkah, kegiatan baksos dan juga bisa dijabarkan bahwa Polri harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sipil, tetap semangat selalu waspada kapanpun dimanapun anggota berada," tambahnya.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x