Polres Bontang Mendirikan 5 Pos Pengamanan Menjelang Nataru yang Telah Aktif Sejak Kamis, 23 Desember 2021

- 22 Desember 2021, 17:50 WIB
Polres Bontang mendirikan sebanyak 5 pos pengamanan jelang Nataru yang  akan aktif sejak besok.
Polres Bontang mendirikan sebanyak 5 pos pengamanan jelang Nataru yang akan aktif sejak besok. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Menjelang hari raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), pihak Polres Bontang telah menyiapkan sebanyak lima pos pengamanan atau pos terpadu di wilayah hukum Polres Bontang.

Adapun kelima pos pengamanan ini telah disiapkan di Pos Induk di Simpang tiga Ramayana, Pos Pelayanan di Terminal KM. 6, Pelabuhan Loktuan, Pos Pengamanan di Perangat, dan Tanah Datar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasi Humas Polres Bontang, AKP Suyono, kepada pihak media pada hari Rabu siang, 22 Desember 2021, yang menyatakan bahwa pos akan aktif pada hari Kamis, 23 Desember 2021.

"Pos Pemantauan Nataru hari ini semua sudah berdiri, mulai besok sudah aktif terisi personel pengamanan," jelasnya.

Dalam pos yang didirikan oleh pihak Polres Bontang ini, dilibatkan puluhan personel pengamanan yang akan mengisi pos-pos yang terdiri dari Pos induk, Pos Pelayanan, dan juga Pos Pengamanan.

"Jadi kita dirikan 5 Pos terdiri Pos Induk sebanyak satu Pos, Pos Pelayanan ada 2 Pos dan Pos Pengamanan sebanyak 2 Pos dengan melibatkan 81 personil pengamanan," paparnya.

Pos-pos ini selain akan diisi oleh para personel Polres Bontang dalam menjelang Nataru, juga akan dibantu oleh pihak-pihak lain seperti TNI dan Polri, Dishub, sampai dari pihak Pramuka.

"Suyono juga menjelaskan selain Personil Polri, Penjagaan di Pos nataru juga melibatkan personel dari TNI, Dishub, Satpol PP, Senkom, Orari, Rapi dan Pramuka," terangnya.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x