Program Akses Awal Realme UI 3.0 Berbasis Android 12 Mulai Digulirkan untuk Smartphone Realme 8 Pro

- 20 Desember 2021, 17:52 WIB
Realme 8 Pro mendapatkan akses awal untuk sistem operasi Realme UI 3.0 berbasis Android 12.
Realme 8 Pro mendapatkan akses awal untuk sistem operasi Realme UI 3.0 berbasis Android 12. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Setelah mengumumkan program akses awal pembaruan sistem operasi Realme UI 3.0 berbasis Android 12 untuk Realme GT Neo2, kini perusahaan mengumumkan akses awal untuk smartphone kelas menengah mereka, Realme 8 Pro.

Para pengguna yang tidak sabar untuk mencoba antarmuka sekaligus sistem operasi Android terbaru ini dapat melakukan permohonan untuk mengikuti program akses awal Realme UI 3.0 berbasis Android 12 ke smartphone Realme 8 Pro mereka.

Realme mengingatkan bahwa pada program akses awal ini kemungkinan besar masih terdapat banyak bug dan aplikasi yang tidak berjalan dengan seharusnya dan disarankan untuk tidak mengaplikasikannya di smartphone utama.

Berikut adalah cara mengikuti program akses awal Realme UI 3.0 berbasis Android 12 untuk smartphone Realme 8 Pro:

• Pastikan ponsel Anda tidak di-root.

• Untuk mencegah kehilangan data, harap buat cadangan data pribadi Anda sebelum melanjutkan.

• Beberapa versi aplikasi pihak ketiga mungkin belum kompatibel dengan Android 12, setelah memperbarui aplikasi ini mungkin tidak tersedia atau crash pada perangkat Anda. Oleh karena itu, disarankan untuk memperbarui semua aplikasi Anda ke versi terbaru yang tersedia di Play Store sebelum pembaruan Anda.

• Versi Akses Awal mungkin memiliki dampak yang tidak terduga pada ponsel Anda dan berpengaruh pada penggunaan sehari-hari.

• Harap pastikan bahwa penyimpanan telepon yang tersedia lebih dari 10 GB. Jika tidak, akan ada risiko kegagalan pembaruan (Untuk memeriksa penyimpanan telepon, buka Pengaturan> Pengaturan Tambahan> Penyimpanan).

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x