Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Aceh Melaksanakan Pelatihan Operasi Lilin Seulawah 2021

- 16 Desember 2021, 14:14 WIB
Polda Aceh menggelar pelatihan pra Operasi Lilin Seulawah 2021 pada hari Kamis, 16 Desember 2021.
Polda Aceh menggelar pelatihan pra Operasi Lilin Seulawah 2021 pada hari Kamis, 16 Desember 2021. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Bertempat di Aula Serbaguna Ditlantas Lamteumen, Kota Banda Aceh, para personel Polda Aceh menggelar pelatihan pra Operasi Lilin Seulawah 2021 yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Desember 2021.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Polda Aceh, Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., yang diwakili oleh Wakil Kepala Polda Aceh, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H., dan dihadiri pula oleh Karo Operasi Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito serta sejumlah pejabat utama.

Latihan pra operasi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum operasi digelar yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya.

Tujuan dari digelarnya latihan pra operasi ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan Operasi Lilin Seulawah 2021 di lapangan nantinya.

"Para personel dalam Latpraops akan mendapatkan pembekalan sebelum melaksanakan operasi. Dan ini dalam rangka pengamanan Nataru," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menjelaskan bahwa Operasi Lilin dengan sandi Seulawah ini dilaksanakan oleh pihak Polda Aceh setiap tahunnya dalam rangka pengamanan hari raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x