Tim Patroli Preintis Polres Jakbar Berhasil Mengamankan Tiga Pemuda yang Diduga akan Melakukan Tawuran

- 13 Desember 2021, 17:27 WIB
Didug akan melakukan tawuran, Tim Patroli Perintis Polres Jakbar menangkap tiga orang pemuda yang membawa senjata tajam.
Didug akan melakukan tawuran, Tim Patroli Perintis Polres Jakbar menangkap tiga orang pemuda yang membawa senjata tajam. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Tim Patroli Perintis Presisi dari Polres Metro Jakarta Barat pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 lalu berhasil mengamankan tiga orang pemuda yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Raya Pondok Randu, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ketiga pemuda tersebut berhasil diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan barang bukti berupa stik golf dan juga senjata tajam jenis celurit.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Rahmad Sujatmiko, saat memberi keterangan pada hari Minggu, 12 Desember 2021.

"Selain mengamankan pelaku kami juga berhasil menyita satu buah stick golf dan senjata tajam jenis celurit," tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa ketiga pemuda tersebut lalu diserahkan kepada piket reskrim Polres Metro Jakarta Barat beserta barang bukti untuk segera dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Adapun dibentuknya Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat ini sendiri merupakan hasil besutn dari Kepala Polda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dan menjaga kamtibmas.

"Tim ini mengedepankan upaya preventif strike dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kompol Rahmad Sujatmiko.

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat akan melaksanakan tugasnya pada jam rawan kamtibmas yang dimulai dari pukul 21.00 WIB hingga pukul 5.00 WIB.

Masyarakat diimbau untuk segera melaporkan apabila menemukan, menjumpai, atau melihat kejadian atau aksi kejahatan yang terjadi di jalanan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x