Sebuah Bus AKAP Menabrak Separator Busway di Daerah Plumpang Tanjung Priok dan Menyebabkan Macet Parah

- 9 Desember 2021, 13:45 WIB
Bus AKAP Sumber Jaya menabrak separator busway pada hari Kamis pagi, 9 Desember 2021, di daerah Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Bus AKAP Sumber Jaya menabrak separator busway pada hari Kamis pagi, 9 Desember 2021, di daerah Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. /Dok. Instagram @jakut.info/

BERITA SUBANG - Sebuah bus angkutan penumpang antar kota antar provinsi (Bus AKAP) Sumber Jaya di daerah Plumpang, Tanjung Priok, dilaporkan menabrak separator busway pada hari Kamis pagi, 9 Desember 2021.

Akibat kecelakaan itu, Bus AKAP Sumber Jaya tersebut diakabrkan mengalami kerusakan cukup parah dan kemacetan panjang, namun belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.

Hal ini dilaporkan oleh media sosial Instagram Jakarta Utara Info di akun @jakut.info yang mengabarkan bahwa Bus AKAP ini diketahui sedang melaju dari arah Kelapa Gading menuju ke arah Tanjung Priok.

Terpantau Bus AKAP Sumber Jaya dalam kecelakaan tunggal ini menabrak pembatas jalan separator busway dan mengalami kerusakan parah di bagian sisi kiri yang terangkat.

Para warganet merespon kecelakaan ini dengan banyak reaksi di postingan akun Instagram @jakut.info tersebut, mengingat belum lama initerdapat kecelakaan yang dialami TransJakarta.

"Kirain Bus Way lagi," komen akun @nabsharaz.

"Lagi pembatas Transjakarta nya dicopotin dari puteran nah sekarang kan pada masuk jalur busway sekarang,, mungkin dia mau keluar jalur Transjakarta padahal didepan kodim masih ada pembatas nya," tulis akun @fathuralgi.

"Ngebut licin oleng nabrak kanan dlu baru kekiri naik separator.. Jalnan nya memank ga rata bergelombang jalur TJ dsitu," kata akun @rudyhan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA UTARA INFO (@jakut.info)

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x