Cara Kerja PRMN Membuat Ridwan Kamil Terinspirasi dan Kemungkinan akan Diterapkan di Pemerintahan

- 3 Desember 2021, 20:35 WIB
Ridwan Kamil menyampaikan bahwa ia terkesan dengan cara kerja PRMN dan ingin menerapkannya di pemerintahan.
Ridwan Kamil menyampaikan bahwa ia terkesan dengan cara kerja PRMN dan ingin menerapkannya di pemerintahan. /Dok. PRMN/

BERITA SUBANG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyatakan bahwa dirinya merasa terinspirasi dengan konsep media berjaringan yang diusung oleh Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) dan ingin menerapkannya di lingkingan pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut ia sampaikan pada acara dengan tajuk 'Klarifikasi Forum Pimred PRMN Bertanya, Ridwan Kamil Menjawab' yang digelar di Lapangan Garuda Mandala, Prambanan, Yogyakarta, pada hari Kamis, 2 Desember 2021.

Ridwan Kamil menyatakan bahwa ia terkesan dengan konsep yang diusung oleh PRMN terkait cara membangun jejaring informasi yang tersebar di berbagai daerah dan ia ingin mengubah cara penyampaian informasi dari Humas Pemprov Jawa Barat yang ia nilai terkesan kaku dan searah.

"Bahwa nanti sumber-sumber yang memberitakan jangan Humas kami searah. Biar saja warga se-Jawa Barat. Jadi tidak formal, kan? Ini inspiratif banget. Tunggu tahun depan," ujarnya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat menghadiri acara Content Creators Day 2021 yang digelar di Yogyakarta pada hari Kamis, 2 Desember 2021.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat menghadiri acara Content Creators Day 2021 yang digelar di Yogyakarta pada hari Kamis, 2 Desember 2021.

Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN sendiri kini telah berusia genap 2 tahun dan memiliki konsep media berjejaring yang mengusung prinsip kolaborasi dan telah tersebar di berbagai daerah di Tanah Air.

Agus Sulistriyono selaku CEO PRMN menekankan bahwa yang membedakan PRMN dengan media-media berjaringan lain yang telah ada di Indonesia adalah semangat gotong royong yang disertai dengan integritas dan komitmen untuk mencapai satu tujuan bersama.

"Kami bekerja sama dengan orang lain saling berbagi aset, berbagi kekuatan, bekerja sama untuk satu tujuan. Dilandasi dengan integritas, komitmen, dan teguh untuk mencapai satu tujuan tadi," tegasnya.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x