Content Creators Day 2021 Dilaksanakan di Yogyakarta Sekaligus Merayakan 2 Tahun Berdirinya PRMN

- 2 Desember 2021, 18:06 WIB
CEO PRMN, Agus Sulistriyono, saat menghadiri acara Content Creators Day 2021 di Yogyakarta.
CEO PRMN, Agus Sulistriyono, saat menghadiri acara Content Creators Day 2021 di Yogyakarta. /Dok. PRMN/

BERITA SUBANG - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) kini genap berusia 2 tahun tepat pada hari Kamis, 2 Desember 2021, di mana PRMN hadir sebagai ekosistem media berjaringan sosial yang mengusung semangat kolaborasi.

Agus Sulistriyono selaku CEO dari PRMN mengucapkan rasa syukurnya atas 2 tahun PRMN pada acara Content Creators Day 2021 yang digelar di Yogyakarta pada hari Kamis, 2 Desember 2021.

"Ada 3 hal yang saya ucapkan, doa selama 2 tahun yang dikabulkan Allah swt. Doa yang pertama adalah (terlaksananya) event hari ini (Content Creators Day)," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Acara Content Creators Day 2021 sendiri disampaikan Agus Sulistriyono telah didiskusikan sejak PRMN didirikan pada tanggal 2 Desember 2021, di mana keinginannya adalah seluruh content creator di seluruh Indonesia dapat berkumpul bersama di masa yang akan datang.

Namun, dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda, pada ulang tahun pertama PRMN di tahun 2020, jumlah kehadiran dari content creator harus dibatasi.

"Pada ulang tahun PRMN yang pertama hanya utusan pemimpin redaksi yang hadir dan waktu itu utusan yang hadir hanya 100 orang," jelasnya.

CEO PRMN tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas diadakannya Content Creators Day yang pertama, di mana acara tersebut diikuti setidaknya 400 peserta dari seluruh Indonesia yang berasal dari Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Bali, dan Makassar.

Agus Sulistriyono menyampaikan rasa syukurnya terhadap pengakuan PRMN sebagai model bisnis baru yang mengusung konsep kolaborasi.
Agus Sulistriyono menyampaikan rasa syukurnya terhadap pengakuan PRMN sebagai model bisnis baru yang mengusung konsep kolaborasi.

Ia juga menyatakan rasa syukurnya bahwa PRMN mendapatkan pengakuan sebagai bisnis media baru yang mengusung prinsip kolaborasi dan gotong royong.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x