Polsek Sukamara Melaksanakan Pengamanan dan Patroli di Gereja untuk Memberikan Rasa Aman saat Melakukan Ibadah

- 29 November 2021, 14:28 WIB
Polsek Sukamara melaksanakan pengamanan dan patroli gereja di wilayah hukum Polsek Sukamara.
Polsek Sukamara melaksanakan pengamanan dan patroli gereja di wilayah hukum Polsek Sukamara. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Anggota Polsek Sukamara bersama dengan jajaran Polres Sukamara melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Sukamara pada hari Minggu, 28 November 2021.

Giat patroli rutin dan pengamanan gereja yang digelar Polsek Sukamara, Polres Sukamara, Polda Kalteng, ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kepala Polsek Sukamara, Ipda Agus Setiawan, pada hari Senin, 29 November 2021, di mana pengamanan di tempat ibadah gereja ini digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Polsek Sukamara.

"Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita," jelasnya.

Tidak hanya itu, pihak Polsek Sukamara, Polres Sukamara, Polda Kalteng, juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"...dan memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu," papar Kapolsek.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x