Kabidpropam Polda NTB Mendapatkan Penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

- 24 November 2021, 15:50 WIB
Bidpropam Polda NTB mendapatkan penghargaan dari Menparekraf Sandiaga Uno karena keberhasilan dalam membangun zona integritas.
Bidpropam Polda NTB mendapatkan penghargaan dari Menparekraf Sandiaga Uno karena keberhasilan dalam membangun zona integritas. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat atau Polda NTB mendapatkan penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Sirkuit Mandalika.

Menparekraf Sandiaga Uno memberikan penghargaan salah satunya kepada Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono, S.I.K., M.H., saat melakukan kunjungan ke Sirkuit Mandalika pad hari Jumat, 5 November 2021.

Kepala Bidpropam Polda NTB mendapatkan pengharagaan berdasarkan keberhasilan menangani permasalahan lahan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, sehingga pembangunan Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit Mandalika, di Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, dapat berjalan lancar.

Penghargaan tersebut merupakan salah satu keberhasilan Bidpropam Polda NTB dalam membangun zona integritas. "Upaya kami membangun zona integritas mendapat penghargaan dari Menparekraf," ujarnya pada hari Selasa, 23 November 2021.

Penghargaan tersebut menurut Kepala Bidpropam Polda NTB menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat bagi personel Bidpropam Polda NTB.

Keberhasilan tersebut disampaikan Kombes Pol Awan bukan semata-mata berkat dirinya saja, namun juga didukung denga kerja sama tim yang baik dan menjadi motivasi untuk Kabidpropam Polda NTB besera jajaran untuk meningkatkan performa untuk ke depannya.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah