Rayakan Hari Ulang Tahun Satpam ke 41, Satbinmas Polres Singkawang Melaksanakan Pembentukan Panitia

- 24 November 2021, 15:03 WIB
Satbinmas Polres Singkawang Polda Kalbar laksanakan pembentukan panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 pada tahun 2021.
Satbinmas Polres Singkawang Polda Kalbar laksanakan pembentukan panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 pada tahun 2021. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Kegiatan pengamanan kamtibmas serta pembinaan terhadap masyarakat telah dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Singkawang Polda Kalbar pada hari Rabu, 24 November 2021.

Program pembinaan terhadap masyarakat yang dilaksanakan oleh Satbunmas tersebut bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas serta membangun dan memperkuat kemitraan antara pihak Polri dan satuan pengamanan atau Satpam.

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto bersama dengan anggota Satbinmas melaksanakan pembentukan panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 di Tahun 2021 ini.

Turut hadir dalam kegiatan yang bertempat di Aula Polres Singkawang tersebut selain Kasat Binmas Polres Singkawang iptu Supiyanto beserta staf Binmas, Para Pengguna dan juga Satpam Kota Singkawang.

Kanit Bunkamsa Satbinmas yang memimpin rapat tersebut menyampaikan dari hasil rapat telah terbentuk panitia Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 yang terdiri dari beberapa perwakilan dari berbagai instansi dan lembaga, serta badan pemerintah dan BUMN yang memiliki satuan pengamanan yang telah disepakati antara lain ketua, wakil ketua, dan bendahara.

"Dimana nantinya sebagai ke panitiaan dalam Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 yang akan dilaksanakan 30 Desember 2021 di Polres Singkawang dengan di isi beberapa kegiatan dari pelaksanaan upacara, dan kegiatan bakti sosial," paparnya.

Kasat Binmas Iptu Supiyanto memiliki harapan untuk ke depannya setelah pembentukan kepanitiaan ini agar dapat saling melakukan koordinasi dengan baik dari penyipan sarana maupun prasarana dalam proses kegiatan Hari Ulang Tahun Satpam ke 41 agar berjalan lancar dan juga aman.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x