Kapolres Probolinggo Memberikan Apresiasi Kepada Atlet Berprestasi Kabupaten Probolinggo

- 22 November 2021, 13:47 WIB
Kepala Polres Probolinggo memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi yang mewakili Kabupaten Probolinggo di PON XX 2021 Papua.
Kepala Polres Probolinggo memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi yang mewakili Kabupaten Probolinggo di PON XX 2021 Papua. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Sebagai bentuk apresiasi terhadap atlet berprestasi, Polres Probolinggo memberikan penghargaan kepada para atlet yang mewakili Kabupaten Probolinggo Provinisi Jawa Timur di ajang Pekan Olahraga Nasional XX 2021 (PON XX 2021) yang digelar di Papua.

AKBP Teuku Arsya Khadafi selaku Kepala Polres Probolinggo mengungkapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atlet pada hari Senin pagi, 22 November 2021, bertempat di Lapangan Mapolres Probolinggo.

"Ini prestasi yang diberikan oleh atlet asal Kabupaten Probolinggo tentu sangat membanggakan bagi kami, masyarakat Kabupaten Probolinggo," ujar AKBP Teukur Arsya Khadafi.

Prestasi yang telah ditorehkan para atlet berprestasi ini membawa nama harum Provinsi Jawa Timur dan khususnya Kabupaten Probolinggo. "Mereka adalah pahlawan bagi Kabupaten Probolinggo dan kita wajib bangga atas prestasi yang mereka torehkan pada ajang kejuaraan PON XX di Papua," ucap Kapolres.

Adapun penghargaan yang diberikan berupa uang pembinaan dan juga piagam penghargaan kepada para atlet yang memperoleh medali dalam ajang PON XX 2021 Papua beserta pelatih yang berprestasi sesuai dengan porsinya.

Berikut adalah daftar atlet asal Kabupaten Probolinggo yang berhasil meraih medali di ajang PON XX 2021 Papua:

  1. Sri Fatmawati dari cabang olahraga bulu tangkis yang menyumbangkan 1 medali emas (beregu) dan perunggu (individu),
  2. Dhiemas Bayu Putera dari cabang olahraga anggar yang menyumbangkan 1 medali perak,
  3. Siti Aisyah dari cabang olahraga taekwondo yang menyumbangkan 1 medali perunggu,
  4. Moh. Ervan dari cabang olahraga catur yang menyumbangkan 1 medali perunggu, dan
  5. Muh. Agus Kurniawan dari cabang olahraga catur yang menyumbangkan 1 medali perunggu.

Sementara itu, Sugeng Nufindarko selaku Ketua KONI Kabupaten Probolinggo menyatakan sangat bersyukur karena para atlet dan pelatih yang berlaga di PON XX 2021 Papua mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kepala Polres Probolinggo.

Ia juga berharap dengan apresiasi dan penghargaan untuk para atlet dan pelatih ini sekaligus menjadi pemicu untuk berprestasi lebih baik untuk di masa yang akan datang.

Tidak hanya itu, ia juga selanjutnya memberikan penghargaan dan menobatkan Kepala Polres Probolinggo sebagai tokoh penggerak olahraga di Kabupaten Proobolinggo.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x