Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Kepanjen Ditemukan Telah Meninggal Dunia Saat sedang Berkencan

- 1 November 2021, 13:14 WIB
Seorang lelaki berusi 59 tahun ditemukan meninggal dunia di kamar penginapan di Kepanjen.
Seorang lelaki berusi 59 tahun ditemukan meninggal dunia di kamar penginapan di Kepanjen. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Seorang lelaki dengan inisial S (59) ditemukan telah meninggal dunia di sebuah kamar penginapan di wilayah Talangagung, Kepanjen, pada hari Minggu dini hari, 31 Oktober 2021.

Adapun S ini diketahui merupakan warga Desa Mojosari RT. 02 / RW. 01, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Berita ini disampaikan langsung oleh AKP Sri Widyaningsih kepada wartawan pada hari Minggu malam, 31 Oktober 2021.

"Benar bahwa kami telah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki meninggal mendadak di dalam kamar No. 38 Hotel Talangagung," jelasnya.

Kronologis kejadian ini dipaparkan oleh saksi yang merupakan teman kencan dari korban. Ia menyampaikan bahwa korban bersama dengan saksi melakukan check in di penginapan tersebut pada hari Minggu dini hari, 31 Oktober 2021, sekitar pukul 00.15 WIB.

Sekitar pukul 1.30 WIB, teman kencan korban dengan inisial K (45) tersebut melihat korban mengalami kejang-kejang. Ia kemudian panik dan lalu memanggil pengelola penginapan bernama Tarmuji (59) untuk meminta pertolongan.

Tarmuji kemudian menghubungi pihak Polsek Kepanjen karena melihat korban sudah tidak sadar diri.

Anggota Polsek Kepanjen langsung melaksanakan olah TKP ketika sampai dan bersama petugas medis Puskesmas Kepanjen, mereka memeriksa kondisi luar tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Kami bersama tenaga medis dari Puskesmas Kepanjen segera meluncur ke TKP, dari hasil pemeriksaan kondisi tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban," paparnya.

Halaman:

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x