Sebanyak 1.000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Telah Disiapkan dalam Gerai Presisi Polres Tabalong

- 27 Oktober 2021, 10:35 WIB
Suasana gelar Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di Gerai Presisi Polres Tabalong pada hari Senin, 25 Oktober 2021.
Suasana gelar Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di Gerai Presisi Polres Tabalong pada hari Senin, 25 Oktober 2021. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Vaksinasi Covid 19 dari Polri dilaksanakan di Gerai Presisi Polres Tabalong kepada masyarakat pada hari Senin, 25 Oktober 2021, yang berlangsung di Aula Praja Utama Polres Tabalong dan dimulai dari pukul 7.00 WITA.

Adapun pelaksanaan giat Vaksinasi Covid 19 ini dilakukan oleh Si Dokkes Polres Tabalong yang dipimpin Aiptu Syarif Riswandi beserta anggotanya yang bekerjasama dengan tim vaksinasi PKM. Puskesmas Panaan.

Dalam kegiatan vaksinasi ini baik petugas maupun peserta tetap bersma-sama menerapkan protokol kesehatan dan Polres Tabalong menyediakan sebanyak 100 vial stok vaksin atau sebanyak 1.000 dosis.

Kepala Polres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom., melalui Kasi Humas Polres Tabalong, Iptu Mujiono, melaporkan kegiatan ini yang merupakan bagian dari mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid 19 dan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal.

Ia menjelaskan bahwa para peserta diwajibkan untuk membawa identitas diri berupa KTP asli serta mengambil nomor antrean untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. 

"Bagi masyarakat Tabalong yang belum vaksinasi di gerai presisi Polres Tabalong, silakan mengambil nomor antrean saat pelaksanaan vaksinasi berlangsung, dan juga diharapkan masing-masing peserta wajib membawa identitas diri diantaranya KTP asli", jelasnya.

Dilaporkan bhawa sebanyak 1.000 dosis yang diberikan untuk masyarakat Tabalong terdiri dari masyarakat umum sebanyak 872 dosis, lansia sebanyak 24 dosis, remaja sebanyak 99 dosis, dan pelayan publik sebanyak 5 dosis.

Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono juga menyampaikan bahwa jadwal kegiatan pemberian Vaksinasi Covid 19 di Gerai Presisi Polres Tabalong diumumkan melalui media sosial resmi Humas Polres Tabalong dan masyarakat dapat menemukannya di sana.

"Untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi di Gerai Presisi Polres Tabalong diumumkan melalui media sosial resmi Humas Polres Tabalong," jelasnya.

Halaman:

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah