Mall Pelayanan Publik Polres Sleman Kembali Dibuka dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang Ketat

- 19 Oktober 2021, 12:08 WIB
Polres Sleman kembali membuka gerai pelayanan SKCK Corner di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sleman.
Polres Sleman kembali membuka gerai pelayanan SKCK Corner di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sleman. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Polres Sleman kembali membuka gerai pelayanan SKCK corner di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sleman dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pembukaan Mall Pelayanan Publik ini dimulai pada hari Kamis, 14 Oktober 2021, serta dilakukan secara bertahap dengan penuh kehati-hatian, juga dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Melalui gerai pelayanan SKCK corner di Mall Pelayanan Publik ini masyarakat dapat lebih mudan mengakses pelayanan publik, khususnya Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.

Adapun waktu pelayanan SKCK di Mall Pelayanan Publik ini tersedia setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat, pukul 8.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Gerai pelayanan SKCK corner ini sendiri berada di lantai satu Gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Izin Terpadu (DPMPPT) Sleman yang berlokasi di Beran Lor, Tridadi, Selman.

Kendati demikian, gerai pelayanan SKCK corner di Mall Pelayanan Publik ini hanya dapat melayani khusus untuk perpanjang SKCK dengan membawa syarat yang sudah lengkap.

Masyarakat dapat melakukan pendaftaran pelayanan SKCK secara online melalui https://skck.polri.go.id/.

***

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah