Ka SPKT Polres Seruyan Memimpin Pelaksanaan Serah Terima Piket Jaga dan Memberikan Penekanan Kepada Personel

- 12 Oktober 2021, 13:56 WIB
Ka SPKT Polres Seruyan memberikan penekanan kepada para personel saat memimpin serah terima piket jaga.
Ka SPKT Polres Seruyan memberikan penekanan kepada para personel saat memimpin serah terima piket jaga. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Pelaksanaan serah terima piket jaga Polres Seruyan, Polda Kalteng, dilaksanakan pada hari Senin, 11 Oktober 2021, dan dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polres Seruyan.

Kepala Polres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Ka SPKT Polres Ipda Sunarto memberikan penekanan kepada para personel piket jaga pada pelaksanaan serah terima tersebut.

Ka SPKT Polres Seruyan dalam pelaksanaan serah terima piket jaga ini memberikan penekanan-penekanan atensi pimpinan Polres Seruyan selaku kepala pengawas.

Adapun penekanan-penekanan ini antara lain para personel jaga piket harus menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugasnya, meningkatkan kewaspadaan pada saat pelaksanaan piket terutama orang yang keluar masuk Polres Seruyan.

Para personel jaga piket Polres Seruyan juga ditekankan untuk meningkatkan keamanan serta kewaspadaan terhadap piket jaga tahanan di Markas Polres Seruyan.

Hal ini ditekankan dan harus dilakukan agar Mapolres Seruyan selalu dalam keadaan yang aman dan tertib, serta terhindar dari gangguan atau aksi kejahatan yang tidak diinginkan.

***

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah