Polres Banjarnegara Terus Mengampanyekan Protokol Kesehatan untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

- 12 Oktober 2021, 13:08 WIB
Polres Banjarnegara melakukan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Polres Banjarnegara melakukan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Polres Banjarnegara bersama dengan TNI Kodim 0704/ Banjarnegara dan Satpol PP Kabupaten Banjarnegara melakukan kolaborasi dan sinergi dalam mengampanyekan protokol kesehatan (prokes) pada hari Selasa, 12 Oktober 2021.

Kampanye protokol kesehatan ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan Operasi Yustisi kampanye prokes serta pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah Banjarnegara.

Hal ini dilaporkan langsung oleh Kapolres Banjarnegara, AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops AKP Prijo Djatmiko, S.H., yang menyampaikan bahw pihaknya melakukan imbauan prokes serta pembagian masker.

"Hari ini kami memberikan himbauan secara humanis dan membagikan masker guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masker, pembagian masker dilakukan di wilayah Banjarnegara," ujarnya.

Kapolres Banjarnegara juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mengganti masker secara berkala apabila basah atau lembab, serta diimbau untuk membawa beberapa masker sekaligus.

"Apabila masker basah atau lembab harus diganti, untuk itu kami himbau agar masyarakat membawa beberapa masker sekaligus. Sesampainya di rumah, masker segera dicuci," kata AKBP Fhami Arifrianto.

Menurutnya, penggunaan masker secara efektif harus selalu diterapkan disertai dengan penegakkan protokol kesehatan dengan harapan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi ini segera berlalu.

"Agar penggunaan masker efektif protokol kesehatan harus selalu diterapkan. Semoga dengan selalu menerapakan protokol kesehatan pandemi Covid-19 segera berlalu," kata Kepala Polres Banjarnegara.

***

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x