Polsek Alas Melaksanakan Blue Light Patrol pada Hari Senin Malam untuk Menjaga Kamtibmas

- 12 Oktober 2021, 12:53 WIB
Polsek Alas melakukan giat Blue Light Patrol pada hari Senin, 11 Oktober 2021, malam hari.
Polsek Alas melakukan giat Blue Light Patrol pada hari Senin, 11 Oktober 2021, malam hari. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Jajaran Personel Polsek Alas yang dipimpin langsung oleh KPSK 3 melaksanakan giat Patroli Blue Light (Blue Light Patrol) di seputaran wilayah Kecamatan Alas pada hari Senin malam, 11 Oktober 2021.

Kegiatan Blue Light Patrol ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Alas.

Adapun sasaran dari pelaksanaan Blue Light Patrol tersebut berupa tempat-tempat yang rawan terjadinya aksi kejahatan seperti perumahan warga, objek vital, dan juga pusat pertokoan.

AKP Djoko RS Gatot selaku Kepala Polsek Alas menyampaikan bahwa Blue Light Patrol ini dilaksanakan secara berkala untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alas, Polres Sumbawa, agar situasi tetap aman, stabil, serta kondusif.

"Dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alas dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujar AKP Djoko.

Tidak hanya itu, jajaran personel Polsek Alas juga tetap melakukan imbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 lebih luas.

"Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kepala Polsek Alas.

***

Editor: Padli

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah