Polsek Timpah Menyambangi Pasar Tradisional untuk Memastikan Kepatuhan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan

- 11 Oktober 2021, 17:51 WIB
Personel Polsek Timpah menyambangi pasar tradisional untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes).
Personel Polsek Timpah menyambangi pasar tradisional untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes). /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Personel kepolisian dari Polsek Timpah, Polres Kapuas, Polda Kalteng, melakukan kegiatan monitoring terhadap harga kebutuhan bahan pokok di pasar masyarakat di pasar tradisional pada hari Senin, 11 Oktober 2021, pagi hari.

Anggota Polsek Timpah melakukan giat monitoring dan menyambangi pasar tradisional yang terdapat di wilayah Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas.

Pemantauan harga kebutuhan bahan pokok ini dilaksanakan oleh Kepala Polsek Timpah, ipda Fadlullah A, S.H., melalui Polres Timpah Aipda Anjung HT.

Dilaporkan dari hasil monitoring tersebut diketahui bahwa harga kebutuhan bahan pokok di pasar tradisional Kecamatan Timpah ini sampai saat ini terpantau stabil dan stok masih dalam keadaan aman seperti biasa.

Aipda Anjung menyampaikan bahwa pemantauan ini merupakan tindak lanjut dalam memasuk adaptasi baru yang ada saat pandemi Covid-19 yang sedang terjadi sekarang.

"Kegiatan monitoring harga pasar harian ini merupakan tindak lanjut kita dalam memasuki adaptasi baru mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19," ujarnya.

Dalam giat monitoring tersebut Polsek Timpah tidak lupa untuk mengimbau kepada penual maupun pembeli untuk tetap menegakkan protokol kesehatan (prokes) dengan menjaga jarak dan selalu mengenakan masker.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x