Jakarta Nihil Kasus Kematian Pada 6 Sampai 7 Oktober 2021 Kemarin, Anies: Alhamdulillah!

- 8 Oktober 2021, 16:53 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan /Instagram.com/@aniesbaswedan



BERITA SUBANG - Jakarta pada 24 jam terahir nol kasus pemakaman, kabar baik ini datang dari Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan pada akun Instagramnya beliau menyampaikan terdapat nol permintaan pelayanan pemakaman protap Covid-19

"Dalam 24 jam terakhir terdapat 0 permintaan pelayanan pemakaman protap COVID-19 di DKI Jakarta (data Distamhut DKI sejak jam 18.00 kemarin sampai 18.00 hari ini). Alhamdulillah!"

Terhitung dari 24 jam terahir yaitu sejak pada tanggal 6 oktober pukul 18.00 hingga pada tanggal 7 oktober pukul 18.00, Anies juga menekankan bahwa pandemi belum selesai walaupun dalam waktu 24 jam terdapat nol permintaan pelayanan pemakaman. Gubenur Anies tetap menghimbau dan menekankan prokes ketat untuk semua aktivitas di luar rumah, di sektor perkantoran, pendidikan, dan tempat publik

"Mari kita jaga sama-sama. Jangan lepas masker dulu!. Walau sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan ketat di manapun. Di kantor, di sekolah, di tempat publik, di lingkungan sekitar rumah, dll."

Gubernur Anies mengharapkan kerjasama yang kooperatif antara pemerintahan dengan masyarakat dalam menjalankan prokes ketat dengan harapan agar hari-hari dengan nol kasus kematian karena covid-19 semakin banyak.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah