Kapolres Salatiga Mengadakan Sepeda Santai dan Membagikan Bansos Di Sela-sela Kegiatan

- 8 Oktober 2021, 14:44 WIB
Polres Salatiga melaksanakan kegiatan sepeda santai pada hari Jumat, 8 Oktober 2021.
Polres Salatiga melaksanakan kegiatan sepeda santai pada hari Jumat, 8 Oktober 2021. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG -  Kapolres Salatiga melaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, serta menjalin kedekatan masyarakat dengan kegiatan sepeda santai. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga serta Pejabat Utama Polres beserta anggota Polres Salatiga.

Kegiatan ini diadakan pada hari Jumat, 8 Oktober 2021, dan selain kegiatan sepeda santai, Kapolres Salatiga juga membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di jalur yang dilewati.

Kegiatan olahraga ini diadakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran di masa pandemi Covid-19, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan bagi seluruh personil Polres Salatiga.

Tidak hanya itu, pembagian bansos kepada masyarakat juga dilakukan dalam rangka menjalin kedekatan antara Polres Salatiga dengan masyarakat. "Kerja sama-sama dan sama-sama Kerja, selain itu menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan membagikan paket bansos," kata AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K, M.Si.

Kapolres Salatiga mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan olahraga berupa kegiatan sepeda santai yang dilanjutkan dengan senam aerobik di Lapangan Sat Lantas Polres Salatiga. Program ini juga disambut dengan antusias oleh para personil dan anggota Polres Salatiga.

"Secara pribadi maupun sebagai Kapolres menyambut baik dan mengapresiasi program olahraga bersama yang di laksanakan , apalagi dengan antusias seluruh personil serta anggota Bhayangkari yang cukup besar dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama ini," ucap AKPB Indra Mardiana.

Anggota maupun personil Polres Salatiga yang tidak melaksanakan sepeda santai melakukan olahraga jalan santai, yang juga dilanjutkan dengan senam aerobik.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi untuk memelihara keharmonisan dan meningkatkan kerja sama bagi seluruh personil di jajarannya," kata AKBP Indra Mardiana.

Di sela-sela kegiatan olah raga sepeda santai, Kapolres Salatiga beserta rombongan menyempatkan diri untuk membagikan bansos sebagai wujud kepedulian Polres Salatiga kepada masyarakat pada masa pandemi saat ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah