Polisi Turun Tangan dalam Aksi Penjambretan di Matraman yang Terjadi Senin Lalu

- 6 Oktober 2021, 16:27 WIB
Seorang ibu rumah tangga menjadi korban penjambretan di Matraman, Jakarta Timur, pada hari Senin, 4 Oktober lalu.
Seorang ibu rumah tangga menjadi korban penjambretan di Matraman, Jakarta Timur, pada hari Senin, 4 Oktober lalu. /Dok. Tangkapan layar Instagram @jadetabek.info/

BERITA SUBANG - Aksi penjambretan sempat viral di media sosial yang terjadi di wilayah Berlan, Matraman, Jakarta Timur, pada hari Senin, 4 Oktober 2021 lalu, di mana seseorang yang merupakan ibu rumah tangga menjadi korban.

Adapun kronologi kejadian tersebut, seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Saati (40) sedang membeli minuman di sebuah warung dan tiba-tiba seorang pengendara motor menghampiri dan mengambil barangnya, bahkan pelaku terlihat sempat meledek korban sambil memacu laju motornya.

Polsek Matraman menanggapi hal ini dengan langsung bergerak untuk menyelidiki kasus tersebut dengan mendatangi rumah korban untuk menjelaskan krologis kejadian dan memintanya untuk melaporkan Aksi penjambretan ini ke kantor polisi.

Hal ini dibenarkan dan disampaikan langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro melalui PMJ News yang menghubungi melalui sambungan telfon pada hari Rabu, 6 Oktober 2021.

"Kami sudah mendatangi korban di rumahnya untuk mengetahui kronologi kejadian. Kami juga meminta korban membuat laporan ke polisi," ujarnya.

Kompol Tedjo Asmoro juga menyampaikan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan dan sedang dilakukan pengejaran terhadap tersangka karena telah mengidentifikasi plat nomor sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku Aksi penjambretan ini.

Aksi penjambretan yang dilakukan oleh pelaku dengan motor Yamah Mio bernomor polisi B 3478 SOS yang tertangkap kamera CCTV.
Aksi penjambretan yang dilakukan oleh pelaku dengan motor Yamah Mio bernomor polisi B 3478 SOS yang tertangkap kamera CCTV.

Diketahui bahwa pelaku Aksi penjambretan ini menggunakan sepeda motor dengan plat nomor B 3478 SOS dan berhasil melarikan diri usai melaksanakan aksi kejahatan tersebut.

"Kasusnya masih dilidik dan saat ini tengah dilakukan pengejaran. Kami sudah mengidentifikasi plat nomor sepeda motor yang digunakan pelaku. Minta doanya saja, semoga pelakunya dapat segera ditangkap," kata Kapolsek Matraman.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x