Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus JR Connexion Jurusan Kota Wisata -Blok M, Kota Wisata - Mangga Dua

- 6 Oktober 2021, 08:44 WIB
Ilustrasi futuristik Kota Wisata Cibubur
Ilustrasi futuristik Kota Wisata Cibubur /Foto Sinar Mas Land/

BERITA SUBANG - Berikut harga tiket dan jadwal keberangkatan Bus JR Connexion Jurusan Kota Wisata -Blok M, Blok M - Kota Wisata, Kota Wisata - Mangga Dua, Mangga Dua - Kota Wisata, Halte Newton Legenda Wisata - Cibubur, Legenda Wisata -Blok M, dan Legenda Wisata - Mangga Dua.

JR Connexion, yang merupakan kepanjangan dari Jabodetabek Residence Connexion (JRC) merupakan program Badan Pengelola Transportasi Jadebotabek (BPTJ) yang melayani warga disekitar permukiman di wilayah penyangga ibukota menuju pusat kegiatan bisnis (CBD) di Jakarta dan sebaliknya.

JRC menyediakan fasilitas angkutan umum untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi menuju Jakarta agar dapat mengurangi volume kemacetan.

Berbeda dengan angkutan umum biasa, JRC menawarkan kenyamanan, meski harga tiketnya agak lebih mahal, namun tetap sangat terjangkau kelas menengah. 

JRC kini bahkan menawarkan Executive Bus Seat 2-2, Full AC, Wifi serta Reclining Seat yang dapat menambah kenyamanan penumpang dalam perjalanan.

Tarif

Untuk yang ingin mengetahui tarif JRC di rute di atas tersebut, pada masa new normal di masa pandemi Covid-19, angkutan ini menerapkan tarif sebesar Rp. 25.000 per penumpang per perjalanan.

Dilansira dari Seputar Sibubur, pemberhentian pertama rute JRC Kota Wisata bis adalah Halte Ruko Travalgar, atau persis di Belakang Bank BCA, sedang pemberhentian terakhirnya adalah Halte Ratu Plaza.

JRC Kota Wisata (Blok M) beroperasi setiap hari.

Jalur yang dilalui dari arah Kota Wisata menuju Blok M adalah Kota Wisata – Legenda Wisata – Transyogi Cibubur – Taman Wiladatika Cibubur – Exit Semanggi – Blok M.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah