Forkopimda Jawa Timur Memberikan Dukungannya Kepada Para Atlet yang Bertanding di PON XX 2021 Papua

- 3 Oktober 2021, 14:02 WIB
Para atlet Jawa Timur yang berlaga di PON XX 2021 Papua mendapatkan dukungan langsung dari Forkopimda Jawa Timur.
Para atlet Jawa Timur yang berlaga di PON XX 2021 Papua mendapatkan dukungan langsung dari Forkopimda Jawa Timur. /Dok. humas.polri.go.id/

BERITA SUBANG - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Jawa Timur yang terdiri dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, serta Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, memberikan semangat kepada atlet-atlet kontingen Jawa Timur yang bertanding di PON XX 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Forkopimda Jatim, Gubernur Khofifah, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta didampingi ketua Koni Jatim mengunjungi tiga lokasi penginapan atlet Jawa Timur dari cabang olah raga sepatu roda di IAIN Fattahul Muluk, cabang olah raga sepak takraw di hotel Mahkota Teluk Bayur Indah Jayapura serta cabang olah raga dayung, renang, layar dan selancar di Lantamal X Jayapura.

Mereka memberikan semangat serta dukungan dalam setiap kunjungannya juga ucapan terima aksih kepada seluruh atlet kontingen, pelatih, serta seluruh official yang mewakili Jatim dalam pergelaran PON XX 2021 di Papua.

"Semua sudah berikhtiar dan ini bagian yang ikut berseiring pada suksesnya seluruh pelaksanaan PON XX. Pelaksanaan PON XX harus menjadi bagian yang bisa memberikan rasa aman, tenang dan tentram, pon sukses aman dan lancar," ujar Gubernur Khofifah.

"Kita berharap bahwa jawa timur sukses bisa mencapai prestasi setinggi tingginya," kata Gubernur Jatim saat kunjungannya pada hari Minggu, 3 Oktober 2021.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto meyakini bahwa kontingen Jawa Timur bisa mendapatkan banyak medali dan berprestasi dalam berbagai pertandingan.

"Dari seluruh Forkopimda Indonesia yang hadir lengkap menyemangati atlit kontingennya hanya Forkopimda Jatim, ada gubernurnya, ada pangda, ada kapolda. mudah mudahan ini menjadi energi positif. Kami semua mendoakan, semoga atlet bisa berlaga dengan sebaik mungkin, mudah mudahan sukses," ujarnya.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, mewakili jajaran Polda Jatim bersama dengan Forkopimda Jatim mendoakan dan mengharapkan kesehatan para atlet serta menjaga tali persaudaraan antar provinsi.

"Kami semua berdoa dan berharap semoga semua atlit tetap sehat, berangkat sehat pulang sehat, serta persaudaraan kepada seluruh Provinsi bisa terjaga, jaga kekompakan," kata Irjen Pol Nico Afinta.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x