Polisi Telah Berhasil Menangkap Tersangka Keempat Kasus Penembakan Paranormal di Tangerang

- 29 September 2021, 13:23 WIB
Polisi berhasil menangkap keempat tersangka kasus penembakan paranormal di Tangerang.
Polisi berhasil menangkap keempat tersangka kasus penembakan paranormal di Tangerang. /Dok. PMJ News/

BERITA SUBANG - Polisi telah berhasil meringkus tersangka keempat berinisial Y dalam kasus penembakan paranormal pada hari Sabtu, 18 September 2021 lalu, di Tangerang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, pada hari Rabu, 29 September 2021.

Tersangka kasus penembakan paranormal di Tangerang dengan inisial Y sebelumnya telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), dan berhasil dibekuk di daerah Jasinga, Bogor, Jawa Barat.

Ini berarti seluruh tersangka kasus penembakan paranormal di Tangerang telah tertangkap, setelah sebelumya tersangka berinisial M, K, dan S, telah diamankan dan menjadikan total empat orang berhasil ditangkap.

Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa tersangka berinisial Y ini memeiliki peran sebagai penghubung dalam pencarian eksekutor serta joki dalam kasus penembakan tersebut, lalu menerima terif Rp10 juta setelah melakukan pekerjaannya.

Ia juga sempat memerikan ultimatum kepada tersangka berinisial Y ini untuk menyerahkan diri dalam waktu 3 x 24 jam karena pihak Polda Metro Jaya telah memiliki identitasnya.

Diberitakan sebelumnya terjadi kasus penembakan terhadap seorang paranormal setelah menjalani sholat Maghrib di masjid dekat rumah korban di daerah Pinang, Kota Tangerang.

Korban tewas setelah tertembak di bagian pinggang dan dari hasil olah TKP, polisi berhasil menyita sebutir proyektil di pintu rumah korban tersebut.

Kasus penembakan ini memiliki latar belakang dendam pribadi, di mana istri salah satu tersangka pernah disetubuhi oleh korban saat berobat kepadanya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah