Komplotan Bersenjata Tajam Tertangkap CCTV Merampok Ruko di Kawasan Cilandak KKO Pada Senin Dini Hari

- 28 September 2021, 13:22 WIB
Sekelompok bersenjata tajam tertangkap kamera CCTV merampok sebuah ruko di kawasan Cilandak KKO.
Sekelompok bersenjata tajam tertangkap kamera CCTV merampok sebuah ruko di kawasan Cilandak KKO. /Dok. PMJ News/

BERITA SUBANG - Aksi kejahatan berupa perampokan terhadap sebuah ruko di daerah Cilandak KKO, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan tertangkap kamera CCTV lalu viral di media sosial.

Komplotan perampok diduga berjumlah lebih dari tiga orang dan disebut membawa pistol dan celurit untuk mengancam korban. Aksi perampokan ini terjadi sekitar 2.30 WIB.

Dari kejadian tersebut diketahui setidaknya sebanyak tiga buah handphone berhasil dirampas komplotan perampok.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko, menyampaikan pada hari Selasa, 28 September 2021, bahwa pihaknya telah memonitor aksi perampokan tersebut dan dalam tahap penyelidikan.

Perampokan ini terjadi diawali saat salah satu korban terlihat sedang memainkan ponselnya saat berada di dalam ruko, tiba-tiba sejumlah orang menyelinap masuk dan mengambil paksa ponsel tersebut.

Terlihat juga terdapat dua orang yang diminta untuk berjongkok di sudut ruko dan salah satu pelaku memeriksa bagian dalam ruko dan mereka setelahnya meninggalkan ruko.

Kompol Bambang Handoko menyampaikan bahwa dari aksi perampokan itu komplotan bersenjata tersebut hanya mengambil ponsel-ponsel milik korbang dan tidak ada korban luka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x