Polisi Berhasil Meringkus Satu Lagi Pelaku Pembunuhan dan Perampokan Toko Emas Gaya Baru di Bandung

- 27 September 2021, 15:42 WIB
Toko Emas Gaya Barudi Bandung yang menjadi tempat kejadian pembunuhan dan perampokan.
Toko Emas Gaya Barudi Bandung yang menjadi tempat kejadian pembunuhan dan perampokan. /Dok. Net/

BERITA SUBANG - Kepolisian kembali bekuk salah satu pelaku kasus pembunuhan dan perampokan di toko emas Gaya Baru yang terletak di Jalan Ahmad Yani, kawasan Kosambi, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumurbandung, Jawa Barat.

Pelaku yang memiliki inisial A ini berhasil ditangkap anggota Polsek Sumurbandung di Kebumen, Jawa Tengah, yang berarti kini dua pelaku dari kasus tersebut telah diringkus.

Salah satu pelaku lain dengan inisial S telah diringkus sebelumnya oleh anggota linmas Kelurahan Kebonpisang dan warga pada Senin, 20 September 2021 lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sumurbandung, Kompol Septa Firmansyah, pada hari Senin, 27 September 2021.

Saat ini, kepolisian sedang dalam proses pemburuan satu lagi pelaku kasus pembunuhan dan perampokan di toko emas Gaya Baru yang memiliki inisial Y.

Kompol Septa Firmansyah menyampaikan bahwa pelaku berinisial A ini telah ditahan di sel Mapolsek Sumurbandung.

Ia menerangkan bahwa pelaku dengan inisial A ini memiliki peran sebagai sopir mobil yang mengantar dua pelaku lainnya, S dan Y, ke lokasi kejadian toko emas Gaya Baru pada hari Minggu, 19 September 2021 lalu, menjelang tengah malam.

Kompol Septa Firmansyah menjelaskan bahwa pelaku berinisial A ini bukanlah yang mengeksekusi korban berinisial T. Petugas Unit Reskrim Polsek Sumurbandung dibantu Satreskrim Polrestabes Bandung, masih memburu pelaku berinisial Y.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x